DP BBM Cinta Terlarang | Lirik ILIR 7

Mencintai dan dicintai merupakan sebuah anugerah yang indah. Tetapi, bagaimana kesudahannya bila kita mencintai lelaki / wanita yang sudah memiliki kekasih atau bahkan telah berkeluarga? Atau mungkin tiba-tiba kita jatuh cinta pada kerabat dekat? Atau siapa tahu cerita kita akan serupa sinetron atau drama, di mana beliau yang kita cinta ternyata masih sedarah dengan kita? Pasti nyesek kan ya, kalau kita hingga terjebak dalam sebuah kekerabatan cinta terlarang menyerupai ini.

Mari renungkan kembali apa yang bahu-membahu telah kita alami. Bila kita miliki alasan terperinci mengapa dapat terjebak jatuh cinta pada orang yang salah, mungkin bakal lebih gampang buat mencari jalan keluarnya. So, cari tahu dulu alasan kita mampu jatuh cinta padanya dengan menanyakan hal ini pada diri sendiri. Siapa tahu, kita Cuma sedang merasa kesepian hingga seseorang yang telah berpasangan itu berhasil membuat kita buta mata dan hati cuma dengan sedikit rayuan gombal. Atau, mungkin sebab kita terlalu sering menghabiskan waktu hanya bersamanya, sehingga hanya beliau yang tampak mempesona, walau kita tahu beliau tak boleh kita cinta.

Mencintai
dp bbm cinta terlarang

Mencintai
gambar dp bbm cinta terlarang lirik lagu ilir 7

Mencintai
Semoga tiada yang terluka hanya sebab cinta kita
yang salah yang telah mendua.

Sanggupkah kita mendapatkan karma? Atau, konsekuensi dari setiap pilihan kita? Percaya atau tidak pada karma, apa kau sanggup jikalau suatu dikala mendapatkan kondisi menyerupai yang dialami oleh kekasihnya yang sekarang? Bagaimana bila kita ada di posisi yang sama suatu dikala nanti? Sebab tidak ada yang dapat menjamin kalau beliau bakal selalu mencintai kita menyerupai sekarang ini.
Mungkin untuk sesaat kita merasa bahagia mampu membuat seseorang berpaling dari kekasihnya dan memilih kita. Mungkin kia bahkan terbahak-bahak ketika si beliau lebih memilih bersenang-senang dengan kita daripada menemani kekasihnya yang lebih membutuhkannya.

Namun, sadarlah Sob, dengan siapa kita bersanding? Dengan orang yang tidak setia. Apa kita yakin orang tidak setia menyerupai ini yang kita inginkan untuk menemani seumur hidup? Bila ada orang lain yang lebih menarik datang kembali dalam hidupnya, kita dapat dengan mudah beliau tinggalkan. Serupa yang beliau lakukan sekarang terhadap kekasihnya.

Memang, selalu saja ada alasan yang seakan menjadi pembenaran dari kekerabatan terlarang. Misalnya selingkuh. Seperti, pasangan kurang perhatian, merasa sudah tidak ada kecocokan, atau kekerabatan yang dipenuhi banyak masalah. Namun apa pun duduk perkara yang terjadi, selingkuh tetap saja merupakan tindakan yang salah. Sekali salah, ya tetap salah!

Mencintai
download dp bbm lirik lagu cinta terlarang 

Mencintai
ilir 7 cinta terlarang

Mencintai
ilir7 cinta terlarang

Apapun jenis cinta terlarangnya, sebaiknya kita mulai berusaha menjauhinya. Jaga jarak, kurangi komunikasi, dan singkirkan semua benda yang mengingatkan padanya. Bersihkan semua sms, email atau pesan darinya di media sosial. Sadarlah Sobat jikalau beliau memang bukanlah jodoh kita. Allah pasti akan menyiapkan jodoh yang lebih baik di depan sana. Berhati-hatilah dengan cinta. Sebab jikalau kita tak sanggup mengendalikannya mampu menjadi bumerang untuk diri kita sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA