DP BBM Tahun Baru 2016 Spesial pake Banget

Hai Sobat Kochie yang baaaik hati, selamat datang gudang animasi gif yang paling populer dan bikin kangen sebab ini merupakan blog spesial yang menyediakan banyak sekali aneka macam gambar bergerak yang biasa disebut dp bbm. Kami berusaha melengkapi untuk semua jenis dp bbm mulai dari yang lucu, gokil, kocak dan ada juga wacana cinta bahkan kata-kata bijak semua ada disini.

Nah pada selesai tahun 2015 ini admin kembali lagi menunjukkan bonus buat kau yang beruntung dan update terus untuk mengunjungi blog kochiefrog setiap hari sebab pada postingan sebelumnya admin menunjukkan request gratis gambar ucapan dp bbm tahun gres 2016 spesial dengan namamu sendiri dan buat kau yang sudah bolak-balik menunggu kapan dp bbm nya jadi? sekitar 26 buah yang sudah admin buat loh.. nah dengan extra tabah kali ini sahabat kochie bisa unduh dp bbm tahun gres 2016 disini sesuai dengan nama mu.







Bicara wacana sabar, saya jadi teringat sama kata-kata lucu yang sempat populer di internet ini:  “Kabeh kok ngongkon Sabar..., lha.. terus Sabar ngongkon sopo?” yang artinya kurang lebih begini: “Semuanya nyuruh Sabar.. terus Sabar nyuruh siapa?” Hehe .... ada-ada saja ya?
Lho, kok malah ada yang terdiam gitu? Ohhh ... belum paham ya, Sob. Makara begini saja, coba kata "Sabar" diubah menjadi nama orang. Misalnya saja Budi. Nah, paham kan sekarang? Sebab di wilayah Jawa adegan tengah atau pun timur tak jarang para orangtua jaman dahulu memberi nama anaknya Sabar. Nama yang unik, namun maknanya indah dan terkesan Indonesia sekali bukan?







Karena katanya dalam setiap nama pertolongan orangtua selalu terselip doa dan harapan, mungkin saja mereka ingin sang anak tumbuh menjadi langsung yang sabar. Betapa pentingnya sabar. Sebab selalu ada hadiah istimewa bagi orang yang mau bersabar. Sabar itu salah satu kunci keberhasilan.
 Memang, kehidupan ini nggak selalu berjalan mulus tanpa hambatan. Kadang kita harus mendapatkan ketika takdir nggak sesuai apa yang kita harapkan. Kadang kita harus jatuh bangkit untuk berjuang meraih mimpi, atau bersabar dulu menunggu sebuah moment yang tepat. Kadang kita harus menghadapi orang disekitar kita, bahkan yang sangat kita cintai mengecewakan, melukai, atau menyakiti kita secara lahir bathin, baik disengaja, terpaksa, atau sebab kekurangmampuannya memahami kita.







Tetapi, kita harus sadar. Sering kali mengeluh dan menggerutu wacana semua yang telah ditakdirkan bukanlah solusi terbaik Sob. Kadang itu malah tak memiliki kegunaan sama sekali sebab tak akan merubah keadaan kita sedikitpun. Marah-marah dan membalas dendam juga bukan perkara yang dibenarkan, baik itu oleh orang bijak di mana pun, atau pun dalam pedoman agama apapun. Kita Cuma butuh satu kata, sabar... Ya, hanya dengan kesabaran kita sanggup terus bertahan, terus berusaha, dan pantang mengalah menjalani kehidupan ini. Hanya dengan kesabaran kita bisa bersikap lebih bijak menghadapi semua orang yang menyakiti.







Namun, ada yang bilang kesabaran seseorang ada batasnya. Aku kurang oke dengan kalimat itu. Kesabaran tak pernah ada batasnya, hanya kita saja yang membuat-buat batasan sendiri. Meski bagiku,  tak semua hal harus disikapi dengan sabar. Ada kalanya kesabaran itu benar-benar tak diharapkan lagi, misalnya ketika kita sudah sering sekali menahan diri, mengalah dan mengerti, tetapi masih saja dikecewakan. Di ketika inilah kita harus ambil tindakan tegas. Tak perlu membalas, cukup hindari atau tangkis. Tak usah marah-marah, cukup jelaskan bila tindakannya merugikan kita. Jika ta ada perubahan, tinggalkan atau abaikan saja.





































MOHON MAAF REQUES DP BBM SUDAH DITUTUP YA
Seperti yang kita tahu, tabah ialah satu kata yang mudah diucapkan tapi sulit dipratekkan. Aku sendiri pun masih berguru dan mencoba untuk bisa sabar. So, sebagai penyemangat dan pengingat wacana arti pentingnya sebuah kesabaran ada baiknya kita pakai DP BBM Kata Kata Sabar yang sudah admin bagikan pada postingan bulan lalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan