Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Terbaru 2017

Ucapan Selamat Hari Guru Nasional, 25 November 2017 - Hai Sobat BBM Images. Selamat datang di blog kami yang sederhana. Eh, sekarang hari yang spesial lho! Yuk, kita tunjukkan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk beliau-beliau yang telah turut berjasa dalam mencerahkan masa depan kita semua.

"Selamat hari guru untuk bapak dan ibu guru di seluruh Indonesia..." Tema hari guru kali ini adalah “Guru Mulia Karena Karya”. Guru merupakan sosok yang begitu mulia dalam dunia pendidikan. Pengabdian seorang guru bisa membuat kita yang sebelumnya tidak mengetahui sesuatu menjadi mengetahui banyak hal. Begitu mulianya profesi seorang guru, membuat guru pun mempunyai sebutan sebagai jagoan tanpa tanda jasa.

Sebagai bentuk penghargaan pemerintah Indonesia untuk setiap manusia yang berprofesi sebagai guru, maka pada tanggal 25 November di setiap tahunnya ditetapkan sebagai Hari Guru Nasional. Peringatan Hari Guru Nasional pun bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia)

Guru di Indonesia identik dengan sebutan jagoan tanpa tanda jasa. Sebab upah dan penghargaan terhadap guru di Indonesia masih belum sepadan dengan jasa-jasanya selama ini. Jujur, kadang saya merasa miris dan prihatin Sob! Bagaimana tidak, guru yang jasanya begitu banyak dan sangat berperan mencerdaskan bangsa gajinya tak seberapa. Sedangkan para artis yang kadang malah membodohi bangsa dengan memberi teladan buruk, menyerupai misalnya pacaran di sekolahan dan melawan guru malah gajinya berjuta-juta. Mereka di puja-puja, kadang hingga dicontoh sikap dan gayanya. Sementara para guru malah kadang tak didengar nasihatnya.

Kamu belum tahu sih gimana tak enaknya tak memiliki guru. Waktu kau tak tahu apa-apa tak ada yang memberi tahumu, waktu kau bertanya-tanya orang lain belum tentu mau atau bisa menjawab, kau juga akan kesulitan menerima ilmu yang sesuai dengan usia dan kemampuanmu, dan masih beragam kesulitan lain yang selama ini tak kau sadari.

Untuk menghargai jasa Guru, tidak ada salahnya kita berbagi kue, menunjukkan hadiah, atau apalah untuk menyenangkan hati sang Guru. Setidaknya untuk hari ini saja.  Namun akankah lebih baik kalau setiap harinya kau selalu berusaha bersikap sopan dan patuh sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa beliau-beliau selama ini.

Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Terbaru 2017

Selamat
DP BBM Hari Guru Nasional 2017 Bergerak
Ucapan Selamat Hari Guru dalam Bahasa Inggris
Great teacher tries to be the best for all their students... Thank you for being one of the great teachers for us.
Artinya: "Guru yang andal ialah guru yang berusaha menjadi yang terbaik bagi semua siswanya... Terima kasih telah menjadi salah satu dari guru andal untuk kami."

Sebagai bentuk penghargaan kami terhadap jasa para guru, kali ini kami telah menyiapkan postingan Ucapan Selamat Hari Guru. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan kami berikutnya...
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan