Kata Kata Lucu Terbaru 2017

Gambar DP BBM Kata Kata Lucu Terbaru 2017 - Hallo Sobat! Selamat datang di blog kesayangan kita semua. Di mana lagi kalau bukan di BBM Images. Apa kabar Sobat? Semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Yang Mahakuasa yang Maha Esa. Aamiin .... Agar kita semua dapat bertemu selalu di BBM Images.

Apa yang sedang kau kerjakan ketika ini? Dari pada bingung kagak jelas, bagaimana kalau kau update koleksi kata kata lucu terbaru dari kami? Kamu boleh mendownloadnya secara gratis lho! Kamu pasti bakalan suka kata kata lucu terbaru dari kami deh! Soalnya, kami sudah berusaha menyajikan yang terspesial dan teristimewa untuk Sobat BBM Images yang selalu setia. Tetapi untuk pendatang gres juga boleh kok. Namun jangan lupa berkunjung lagi ya, Sob?

Kalau kuamati, akhir-akhir ini di beberapa sosial media banyak orang yang tak jarang memajang berabagai macam bentuk meme yang di dalamnya berisi kata-kata yang konyol, lucu, dan unik gitu. Bahkan sepertinya, kata-kata singkat namun bersifat mirip apa adanya, blak-blakan, dan sederhana ini lumayan berhasil untuk menjadi lahan penghasilan bagi sebagian orang. Contoh misalnya selebgram.

Selebgram ialah sebutan bagi orang yang terkenal alasannya aksinya di akun sosial media Instagram, yang memiliki puluhan ribu atau bahkan jutaan ribu pengikut atau followers, sehingga banyak merek produk yang melirik untuk dijadikan sarana promosi. Makanya, banyak Selebgram yang jadinya mengiklankan beberapa produk di akunnya. Hmm...., ternyata kata kata lucu mampu juga membawa keuntungkan. Tertarik Sob?

Langkah awalnya kurasa cukup sederhana, sering-seringlah membaca buku, komik, artikel, atau apapun yang lucu-lucu. Nonton video, program tv, atau streaming Stand Up Comedy. Dijamin, semakin sering kau melakukannya, kepekaan kau (dalam hal melucu) terhadap apapun yang kau hadapi mampu terasah. Sehingga hal sesederhana atau problem seberat apapun mampu kau jadikan materi lelucon. Minimal untuk menghibur orang-orang terdekat dulu. Yups, kurasa untuk membuatkan bakat alami dalam hal apapun itu kita perlu inspirasi. Misalnya, kita ingin jadi penulis, tentu saja kita harus banyak membaca.

Langkah kedua, berkumpul dan sering-seringlah berbincang atau chatting dengan orang-orang yang humoris. Perlahan-lahan kau pasti akan terbawa dengan bagaimana sikap dan cara pandang mereka yang unik. Menurutku, ini pasti akan jadi sangat menyenangkan! Sebab ketika bersama mereka hidupmu akan terasa lebih ringan untuk dijalani, penuh warna, dan tentu saja canda dan tawa tak akan pernah lepas dari moment kebersamaan kalian.

Ketiga, tentu saja kau harus mulai mencoba mempraktikkannya. Misalnya, pas lagi kumpul sama teman-teman nih! Lontarkan sebuah candaan. Atau, pas lagi buka Facebook biasanya kita pasti eksklusif ditanyain sama itu Facebook: Apa yang Anda pikirkan sekarang? Nah, eksklusif saja kau pikirkan hal yang menurut kau itu lucu. Kemudian ketik, lalu kirim! Selamat menunggu bagaimana reaksi kawan-kawanmu di Facebook. Semoga beruntung ....

Kata Kata Lucu Terbaru 2017 bikin Ngakak

Selamat

Ada yang nawarin gw untuk jadi pemain film dii klan sampo. Tapi gw tolak! masa gw di suruh berperan jadi ketombe X_X
Kamu mengerti kenapa cinta itu buta? Karena ibumu telah mencintaimu bahkan sebelum ia melihatmu
Maaf yah, tolong-menolong saya ini cowo yang gak punya hati, soalnya hati saya diambil kau semua sih
Tau gak beda es kerikil sama kau ? Kalau es kerikil bikin ngilu di gigi. Kalau kau bikin ngilu di hati
Konotasi Jomblo Kian Mengkhawatirkan, Pemerintah Usulkan Istilah yang Lebih Manusiawi: Tuna Asmara
Alasan hemat ekonomi, seorang cowok nekat mendownload aplikasi edit foto untuk perlengkapan dandan istrinya
Nak, kmu kok blakangan jd jrg mkn sih? Sakit? Sering jajan di sekolah? | Nggak mah. Kenyang makan cita-cita palsu dr si gebetan mah |
Banyak orang bilang 'TRUK AJA GANDENGAN, KOK LO ENGGAK?' Mereka itu lupa, truk yg 'GANDENGAN' itu rawan 'KECELAKAAN’
Hati saya tu menyerupai margarin. mata kau kayak wajan. deket kau saya meleleh
Apa bedanya kau dgn presiden? | "gak, emang apa?" | kalo presiden no 1 di indonesia tapi kalo kau no 1 di hatiku
Ingin Mempunyai Pacar yang Manis, Seorang Jomblo Nekat Nembak Gula
Eh, ternyata saya udah mengajakmu mengobrol lama ya, Sob? Duh, maaf ya, sudah menyita waktu kamu. Terima kasih banyak. Jangan lupa berkunjung lagi. Bye-bye ....
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan