Kata Kata Lucu buat Status BBM

Kata Kata Lucu buat Status BBM format Animasi Gif - Hai Sobat. Berjumpa lagi di BBM Images. Selamat datang di blog penyedia DP BBM yang paling memahamimu. Yuk, sini mampir ... Tak usah sungkan-sungkan Sob. Bayangkan saja seolah kau sedang bermain ke rumah sahabat kamu.

Ngomong-ngomong soal temen, pas lagi kumpul-kumpul gitu pasti akan ada moment di mana kalian saling mengejek, menggoda, atau melucu kan? Kalau sudah begitu pasti seisi ruang yang kalian tempati akan ramai sekali dengan bunyi canda dan tawa. Kebayang, betapa bahagianya kita dikala bisa tertawa bersama teman-teman kita.



Tahukah kamu, jikalau tertawa bersama teman-teman tidak hanya sekedar membuat kalian menjadi semakin akrab? Ternyata, ada banyak manfaat dari aktifitas tertawa bagi kita semua.
Apakah kau termasuk orang yang malas olahraga? Yaudah, tertawa saja. Eh, nggak juga ding! Ajaran sesat itu namanya. Haha ... Sebab tertawa hanya bisa menjadi salah satu olahraga buat wajah dan rahang kamu. Beberapa studi menunjukkan jikalau ketika kita tertawa terbahak-bahak, seluruh badan akan tersentak sehingga menyerupai melaksanakan olahraga.

Tertawa juga bisa membantumu menurunkan tingkat stresmu. Ketika tertawa, badan melepaskan beberapa hormon yang paling berbahaya menyerupai kortisol. Tertawa bisa membantu menekan hormon stres yang merusak kesehatan kita.

Tertawa pun dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Sejumlah studi sudah mengambarkan jikalau tertawa menunjukkan dorongan pada sistem kekebalan badan kita. Makara kalau kita sering tertawa, kita bisa meningkatkan kekebalan badan terhadap flu, batuk dan beberapa jenis alergi.

Meski sudah tahu perihal manfaat tertawa, tentu kita tak bisa begitu saja tertawa tanpa ada pemicunya. Karena bisa-bisa kita disangka yang tidak-tidak. Jadi, jikalau kau perlu alasan atau pemicu semoga bisa tertawa, kau bisa baca Kata Kata Lucu yang banyak bertebaran di dunia maya. Kebetulan pada kesempatan kali ini kami pun akan menghadirkan Kata Kata Lucu spesial untuk kau semua.

Kata

Semoga bisa menghibur. Jangan lupa besok berkunjung kembali. See you next time. Bye-bye ....
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan