Kata Kata Gokil Bahasa Jawa

Kata Kata Gokil Bahasa Jawa - Hallo Sobat. Selamat datang kembali di BBM Images. Lagi ngapain nih Sob? Coba saya tebak. Apa kau sedang mencari Kata Kata Gokil kan? Hayo, ngaku aja deh! Kalau enggak ngapain mampir ke postingan yang ini?

Ngomong-ngomong soal gokill nih, saya pernah punya cerita unik. Dulu, ketika saya belum punya hp dan jejaring sosial belum happening kayak sekarang, hobiku itu dengerin radio.



Nah, ada satu moment yang tak terlupakan dan konyol banget jika diingat-ingat. Makara gini, sebelum musik diputar kan pasti ada satu sesi di mana penyiar ngomong-ngomong, ngalor-ngidul (ke utara-ke selatan), ngetan-ngulon (ke timur-ke barat). Pas itu kebetulan penyiarnya dua-duanya cowok. Mereka saling becanda, entah bahas apa, saya udah lupa. Terus yang satu melontarkan candaan yang lucu binggo, saya saja hingga ikut ngakak waktu itu. Eh, setelah final tertawa, sahabat penyiar yang satunya bilang gini, "Wah, gokil lo!"

Seketika itu juga radio saya pribadi saya matikan. Wah, mengerikan! Jangan-jangan ini radio untuk para pembunuh berdarah dingin. Hiii ...
Paranoid banget kan saya dulu? Hehe ... Maklumlah, kan waktu itu saya masih polos dan unyu-unyu. Tetapi semua berubah semenjak negara api menyerang, eh! Apa ini? Salah! Maksudku semenjak Facebook jadi happening di kalangan anak muda, dan kanal internet telah berada dalam genggaman tanganku. Ternyata, gokil ialah kata gaul yang biasa dilontarkan para anak muda untuk sesuatu yang keren, unik, dan lucu tingkat dewa. Setingkat dengan lontaran kata gila, tapi dalam hal yang positif.

Apa

Apa
Ora gelem kerjo, ora gelem rekoso, ning njaluk mulyo? ngimpi!

Oalah ... Tibakno ngono tho Cak? (Ternyata begitu, Kak?) Ckckck ... Maaf ya, Cak penyiar saya udah negatif thinking duluan. Hehe ... Yah, begitulah cerita anehku wacana kata gokil.
Kebetulan pada kesempatan kali ini kami pun akan menghadirkan Kata Kata Gokil khusus buat kau semua. Semoga dapat menginspirasimu untuk menjadi orang yang gokil diantara teman-teman. Jangan lupa besok berkunjung kembali. See you next time. Bye-bye ....
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan