Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati buat DP BBM

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati buat DP BBM - Hai Sobat. Selamat datang di BBM Images, blog penyedia DP BBM terkeren dan ter-update. Berjumpa lagi dengan si perangkai abjad yang imut. Eeh! Sorry, sorry... narsisnya kumat lagi. Hehe ....

Hayo, Sobat BBM Images lagi jatuh cinta ya? Tuh, buktinya senyum-senyum sendiri. Nah kan! Sekarang menahan diri agar nggak kelihatan senyum. Haha ... becanda Sob. Tapi beneran juga nggak apa-apa sih. Toh, nggak ada yang melarang orang untuk jatuh cinta. Yang dilarang itu jika kita mengatasnamakan cinta untuk hal-hal yang bergotong-royong jauh dari makna cinta yang sesungguhnya.
Jadi, sesungguhnya bukan cinta yang salah, melainkan beberapa orang yang kurang bijak dalam menyikapi perasaan itu. Biarkan semua mengalir apa adanya. Namun tetaplah berada di jalur yang benar. Jangan hingga melanggar norma agama, mengecewakan orang tua, dan melawan hukum negara ya, Sob? Sipp, gitu dong! Aku percaya kok sama kalian...



Jika kita memang mencintainya, kita mesti melaksanakan yang terbaik untuknya. Menjaganya dari banyak sekali bahaya, termasuk “bahaya” yang berpotensi menghancurkan masa depannya. Memperhatikannya setiap waktu, memperhatikan dalam arti yang sesungguhnya, bukan sebatas basa-basi dan sok romantis semata. Kita semestinya menunjukkan seluruh cinta hingga final waktu nanti.
Hmm ... jujur nih, ya ... jika saya boleh curhat kadang-kadang rumit memahami apa arti cinta sejati itu. Tapi, kata beberapa sumber inilah ciri-ciri sedehana dari cinta sejati:

Tanda cinta sejati paling sederhana yang mampu dirasakan yaitu rasa bahagia. Sama-sama bahagia satu sama lain, saling melindungi dan saling menyayangi juga peduli serta menunjukkan rasa aman.
Ketika kalian sama-sama saling membuat lebih bersemangat, lebih ceria dan lebih energik, hal ini menunjukkan bahwa kalian sama-sama spesial bagi pasangan yang mampu menjadi cinta sejati. Spirit dan santunan besar lengan berkuasa dari kalian berdua menimbulkan kalian mampu sama-sama lebih bersemangat, pantang mengalah juga merasa dihargai untuk mengapai cita-cita. Karena cinta sejati akan selalu hadir dan menunjukkan dampak positif.

Apa pun yang terjadi, beliau akan menganggap pasangannya cantik atau ganteng. Sebab bila kalian benar-benar saling mencintai, segala hal tentangnya menjadi indah. Kalian juga berguru untuk mendapatkan dirinya apa adanya. Karena kata orang bijak, bukan cantik atau tampan yang membuat seseorang jatuh cinta, tetapi cinta yang membuat seseorang jadi tampak cantik atau tampan di mata kita.

Kata
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan.
Ngomong soal bijak kebetulan pada kesempatan kali ini kami menghadirkan Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati. Akhir kata, semoga bermanfaat. Terima kasih telah menyediakan waktu mengunjungi dan membaca postingan kami pada kesempatan kali ini. Sampai jumpa lagi di postingan kami berikutnya. Bye-bye ............
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan