Hari HIV AIDS Sedunia 2017

Gambar DP BBM Hari HIV AIDS Sedunia 2017 - Hallo Sobat setia KOCHIE Frog di mana pun kau berada. Selamat datang di blog penyedia DP BBM terkeren dan terupdate.  Jangan bosan-bosan mengunjungi blog kami yang sederhana ini. Sebab setiap posting kami selalu menyajikan DP BBM yang spesial. Animasi gif yang diproduksi eksklusif oleh si Boss sendiri dan fresh from the computer.

Oke, hari ini kita akan membahas tema Hari AIDS Sedunia, yang selalu diperingati pada tanggal 1 Desember setiap tahunnya. Menurut aneka macam sumber Hari AIDS Sedunia dicetuskan pertama kali oleh James W. Bunn dan Thomas Netter pada Agustus 1987. Dua pejabat isu masyarakat untuk Program AIDS Global di Organisasi Kesehatan Sedunia di Geneva, Swiss itu kemudian memberikan ilham tersebut kepada Dr. Jonathan Mann, Direktur Program AIDS Global, yang kini dikenal dengan sebutan UNAIDS. Dr. Mann menyukai konsepnya, menyetujuinya, dan baiklah dengan rekomendasi bahwa peringatan pertama Hari AIDS Sedunia akan diselenggarakan pada 1 Desember 1988.

Harapan diperingatinya Hari AIDS Sedunia yaitu supaya kita sendiri memiliki kesadaran untuk berusaha menghindar dari penyakit yang mematikan ini, dan berupaya menjaga semoga keluarga kita, teman, tetangga, dan seluruh saudara sebangsa kita tidak terjangkiti HIV/AIDS. Serta memperlihatkan kepedulian kepada para penderita HIV/AIDS. Sebab mereka episode dari kita juga dan tidak semua penderita yaitu pelaku. Banyak juga diantara para penderita HIV/AIDS yang hanya menjadi korban, tetapi diharuskan memikul banyak beban. Seperti belum dewasa yang tertular dari orangtuanya sewaktu dalam kandungan, ibu-ibu rumah tangga baik-baik yang tertular dari suaminya yang tidak setia, atau pun yang tertular melalui tranfusi darah.

Selain itu momentum Hari AIDS sedunia harus kita jadikan materi renungan semoga kita-kita para generasi muda lebih mawas diri. Sudah seharusnya kita berhati-hati dalam bertindak, supaya tak terjerumus ke arah pergaulan yang salah dan menghancurkan masa depan. Beragam upaya sudah dilakukan, baik itu oleh pemerintah, para aktivis, organisasi dan sebagainya untuk mengurangi dan menanggulangi permasalahan HIV/AIDS ini, tetapi kabarnya masih saja terjadi peningkatan dari tahun ke tahun. Maka dari itu pada hari AIDS sedunia ini kami mengajak Sobat semua untuk turut peduli pada problem ini. Agar secara eksklusif  maupun tak eksklusif kita ikut berperan dalam pembangunan Indonesia yang lebih sehat, lebih berpengaruh dan mempunyai masa depan yang lebih cerah.

Hallo
Stop Aids - Animated Gif by

Hallo
Jauhi penyakitnya, bukan orangnya

Nah, sebagai salah satu bentuk upaya kecil kami, kami mengajak Sobat BBM Images untuk mengupload DP BBM bertema Hari HIV Aids Sedunia 2017. Ini kita lakukan sebagai simbol perlawanan terhadap penyakit yang mematikan. Jauhi Narkoba dan pergaulan bebas! Serta tunjukkan empati dan kepedulian kita terhadap para penderita HIV/AIDS. Terima kasih atas perhatiannya. See you next post. Bye-bye ............

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan