Gambar Kata Kata Lucu buat Status FB

Gambar Kata Kata Lucu buat Status Facebook - Hallo Sobat. Berjumpa lagi di BBM Images. Selamat datang di blog kesayangan kita semua. Yuk, sini mampir ... Tak perlu sungkan-sungkan gitu Sob. Bayangkan saja seolah kau sedang bermain ke rumah teman kamu.

Ngobrol-ngobrol yuk! Kalau kau lagi nganggur biasanya ngapain? Kalau saya sih Facebookan. Walaupun telah banyak sekali banyak sekali jejaring sosial terbaru dengan beragam konsep dan fitur berbeda yang ditawarkan, eksistensi facebook seakan nggak mampu tergeser. Hampir semua orang nggak mampu lepas dari sosial media yang satu ini, mulai dari anak kecil hingga orang sampaumur rajin mengunjungi akun facebook.



Sebagai pengguna aktif Facebook, saya paling seneng ketika menemukan status yang lucu-lucu. Karena itu mampu membuatku tertawa. Banyak orang mempercayai bila tertawa merupakan salah satu cara menghibur diri yang paling ampuh. Kalau dipikir-pikir benar juga ya? Sebab tertawa dapat membantu pikiran kita kembali segar dan menurunkan stres.

Diantaranya yaitu meningkatkan sirkulasi darah. Tertawa memerlukan anutan darah ke jantung, otak dan hampir setiap episode dari badan kita. Karena itulah tertawa dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah. Nggak cuma itu, tertawa pun yaitu obat hipertensi alami, alasannya mampu menurunkan tekanan darah. Intinya tertawa mempunyai efek menenangkan, sekaligus menurunkan tingkat stres.

Tertawa merupakan cara terbaik buat mengatasi rasa sakit. Tertawa ketika menghadapi rasa sakit benar-benar membantu kita merasa lebih baik. Nggak cuma itu, tertawa pun mampu membantu mengusir rasa takut dan kecemasan yang datang akhir rasa sakit.

So, dari pada kita terus-terusan update status curhat, nanti disangkain lemah. Rajin update status motivasi, nanti disangkain sok bijak. Keseringan update status islami, nanti dikirain sok suci. Atau, update status romantis, malah disangka tukang gombal.

Gambar

Nah, mending sesekali kita update status Kata Kata Lucu Di Facebook. Nggak papalah sesekali kita menghibur anak orang, supaya ia senang. Yaudah, saya pamit dulu ya? See you next post. Bye-bye ...
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan