DP BBM Welcome Desember 2016

DP BBM Welcome December 2016 - Hallo my friends wherever you are. Welcome to the blog BBM Images ... Lets say with spirit and cheerfulness .One ...Two ...Three ...Welcome to December! Happy birthday for you who were born in December. Say hello and sweet greeting also to those of you who may be especially birthdays in this month.

Salah nggak sih bahasanya? Yah, jikalau salah mah salahin Mbah Google aja deh. Aku kan konsultasinya sama beliau. Hehe .... Tukang ketik yang nggak bertanggungjawab. Bulan Desember telah tiba! Mari kita sambut dengan besar hati dan penuh suka cita. Nah biasanya ini jikalau ada pergantian bulan beberapa pengguna BBM ada yang senang mencari DP BBM yang bertema penyambutan datangnya bulan tersebut.

Selain dalam versi Bahasa Indonesia, ada juga yang mencari dalam versi Bahasa Inggris, atau pun dalam versi bahasa-bahasa aneh yang lainnya. Itulah alasan mengapa saya menyambut kalian dengan Bahasa Inggris. Biar sesuai gitu sama judul di atas. Bulan Desember yakni bulan terakhir untuk tahun ini Sob. Dan, tanpa terasa sebentar lagi kita sudah berada di penghujung tahun 2016. Hayo, mari kita ingat-ingat kembali apa resolusi kita di tahun lalu? Apa mimpi dan rencana kita dulu? Sudah sejauh mana kita berusaha menggapainya? Sudah tercapaikah itu?

Kalau belum, mumpung masih ada waktu sebulan. Yuk, sama-sama kita berusaha semampu kita untuk segera meraihnya. Walau belum tentu dapat tergapai tahun ini juga, setidaknya kan dengan usaha kita ini sudah pasti kita akan berada pada beberapa langkah di depan, atau beberapa tingkatan lebih di atas sebelumnya. So, semangat Sobat! Aku yakin kita bisa.

Happy
gambar dp bbm selamat datang desember 2016

Happy
animated gif welcome december 2016

Supaya kau semua Sobat BBM Images menjadi lebih bersemangat lagi, pada postingan kali ini kami pun turut berusaha menyemangatimu dengan menyuguhkan DP BBM Welcome December. Animasi gif bergerak yang kami suguhkan kali ini dijamin sangat istimewa lho! Karena diproduksi pribadi oleh si Boss sendiri dan fresh from the oven. Keren kan? Yaudah, saya pamit dulu Sob. See you next post and bye-bye ...
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan