DP BBM Natal Bergerak - Merry Christmas 2016

DP BBM Natal Bergerak, Gambar animasi Merry Christmas 2016 - Hai, Sobat BBM Images .... Selamat Hari Natal bagi Sobat BBM Images yang merayakan. Merry Christmas.... Semoga tenang dan kasih natal selalu bersama Sobat.

Natal yakni hari raya umat kristiani yang selalu di rayakan pada tanggal 25 desember. Menurut Wikipedia  Natal  berasal dari bahasa Portugis yang memiliki makna "kelahiran". Tujuan hari raya Natal yakni untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember.

Natal merupakan hari peringatan atas kelahiran sang Juru Selamat Yesus Kristus yang dilahirkan oleh Bunda Maria. Peringatan tahunan ini merupakan hari hari kelahiran yang menggembirakan. Semua orang menyambut akan kedatangan Yesus dengan penuh suka cita. Sebab Dia merupakan sosok yang rela mati demi keselamatan manusia. Kalau Sobat pengin tahu lebih jelasnya, Sobat semua dapat mencari sejarah natal di internet, buku, dan sumber yang lainnya.

Dalam tradisi barat, peringatan Natal juga mengandung aspek non-agamawi. Beberapa tradisi Natal yang berasal dari Barat antara lain yakni pohon Natal, kartu Natal, bertukar hadiah antara sobat dan anggota keluarga serta dongeng wacana Santa Klaus atau Sinterklas.

Salah satu tradisi saat merayakan hari Natal yang dilakukan hampir seluruh umat Kristiani di banyak sekali negara, yaitu mengucapkan selamat Natal kepada saudara, keluarga, teman, atau kenalan lainnya. Dahulu sebelum teknologi berkembang secanggih sekarang, ucapan selamat natal biasanya dalam bentuk kartu dan  dikirimkan lewat pos. Namun, seiring perkembangan teknologi, kini semakin banyak  cara untuk mengirimkan sebuah ucapan selamat Natal. Bisa lewat email, sms, atau fitur pesan langsung dalam banyak sekali social media.

Selamat
Selamat Natal 2016 & Tahun Baru 2017
Selamat
dp bbm merry christmas and happy new year 2016

Dan, kini saat banyak masyarakat yang telah memiliki akun BBM, pasti banyak yang menyemarakkan perayaan Natal dengan mengupload DP BBM bertema Natal. Nah, kalau Sobat termasuk yang sedang mencari DP BBM keren, bagus, dan manis bertema Natal, kebetulan sekali kami telah menyiapkannya spesial buat Sobat semuanya. Semoga Sobat menyukainya. Terima kasih telah berkunjung. Sampai jumpa lagi di postingan kami berikutnya. Bye-bye ....
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan