Download Animasi Pohon Natal Bergerak

Unduh DP BBM Animasi Pohon Natal Bergerak Terbaru 2017 - Hallo, Sobat! Selamat datang di KOCHIE Frog.... Selamat Hari Natal bagi Sobat Kochie yang merayakan. Merry Christmas.... Semoga hening dan kasih natal selalu menyertai Sobat. Pada kesempatan kali ini kami sebagai blog penyedia DP BBM yang selalu berusaha mengerti semua Sobat setia dari bebagai kalangan, suku, maupun agama mencoba menghadirkan spesial untukmu aneka macam DP BBM bertema Natal. Salah satunya Pohon Natal.

Menurut aneka macam sumber yang saya baca-baca dari aneka macam situs di internet, Sejarah pohon natal berawal dari Jerman. Dahulu Bangsa Jerman kuno mempunyai kebiasaan memajang batang pohon (lengkap beserta cabang-cabang dan daun-daunnya) di rumah- rumah mereka untuk mengusir ‘bad spirit’, dan sebagai simbol supaya animo semi segera datang. Kebiasaan ini telah ada semenjak zaman dahulu, bahkan sebelum kitab-kitab suci dibawa oleh para nabi.

Ketika penduduk Jerman menyebar ke aneka macam wilayah termasuk Amerika, mereka pun kerap memajang cemara yang tergolong pohon evergreen untuk dekorasi Natal di dalam rumah. Dari catatan yang ada, orang Jerman di Pennsylvania Amerika Serikat memajang pohon Natal untuk pertama kalinya pada tahun 1830-an.

Awalnya gereja tidak menyukai kebiasaan tersebut dan melarangnya. Sekitar masa ke-12, seorang pemilik bakery mempunyai wangsit untuk meletakkan batang pohon tersebut dalam keadaan terbalik dan hal ini disetujui oleh gereja katolik.

Selepas protestan muncul, Martin Luther King mempopulerkan dengan posisi natural menyerupai pohon pada umumnya dan dihiasi dengan lilin-lilin untuk menyampaikan pada anak-anaknya bagaimana bintang-bintang berkilauan di langit yang kelam. Dan seiring dengan waktu, pohon natal pun didekorasi dengan hiasan-hiasan menarik menyerupai lampu-lampu, angel, bahkan cokelat dan apel.

Pohon Natal bukanlah suatu kewajiban di gereja ataupun di rumah karena ini hanya merupakan simbol biar kehidupan rohani kita selalu bertumbuh dan menjadi saksi yang cantik bagi orang lain "evergreen". Pohon Natal (cemara) ini juga melambangkan "hidup kekal", alasannya yakni pada umumnya di animo salju hampir semua pohon rontok daunnya, kecuali pohon cemara yang selalu hijau daunnya. Sampai sekarang perayaan Natal yang identik dengan pohon natal tak mampu dihapuskan dalam perayaan untuk menyambut hari Kelahiran Allah Yesus. Namun pohon natal hanyalah sebuah symbol.

Unduh

Unduh

Dan, ketika ini telah banyak masyarakat yang mempunyai akun BBM, pasti banyak yang menyemarakkan perayaan Natal dengan mengupload DP BBM pohon Natal. Nah, kalau Sobat termasuk yang sedang mencari DP BBM keren, bagus, dan manis bergambar Pohon Natal, kebetulan sekali kami telah menyiapkannya spesial untuk Sobat terkasih. Semoga Sobat menyukainya. Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa datang lagi pada postingan kami berikutnya. Bye-bye ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan