Animasi DP BBM Unik Terbaru 12-12-2016

Ada apa dengan 12 Desember 2016? hehehe pastinya itu yaitu hari sabtu akan lebih unik jikalau kita lihat tanggal, bulan dan jamnya.. misalkan 12-12-12 (tanggal 12 bulan 12 jam 12). Diantara teman kochie mungkin ada yang ingin merayakan hari jadian, atau untuk tanggal kesepakatan nikah bahkan banyak juga yang lahir di tanggal unik itu.

Orang yang lahir pada 12 bulan 12 memiliki zodiak Sagitarius dan menyukai warna merah, hijau dan kuning emas dan hidupnya jarang kekurangan uang.. asiiik mantap banget klo gitu... semoga kenyataanya juga begitu hidupnya.

12 Desember memang masih lama tetapi daripada admin lupa dan tiba2 muncul ide, maka hari ini tanggal 24 November sudah tampir dp bbm kerennya. Nah, ada juga kata-kata lucu gokil yang menarik untuk teman koleksi juga.. "salah terus saya dimatamu, besok pindahlah ke hidungmu" wkwkwk.. dp bbm background hitam dengan ukuran dp bbm 300x300pixels, 30.3Kb.

Baiklah daripada ngomong ngalor ngidul mending eksklusif saja ke intinya yaitu admin akan membuatkan gambar dp bbm bergerak yang unik dan keren dibawah ini dengan ukuran dp bbm 300x300pixels, 31.9Kb dan sudah mepet banget ukurannya.. alasannya yaitu ukuran dp bbm animasi gif maximal 32Kb.. Silahkan comot gratis dp bbm unik terbaru hari ini.

hehehe
Gambar DP BBM Unik Terbaru

hehehe
dp bbm 12 desember

hehehe
dp bbm angka 212

Oke sementara itu Animasi DP BBM Unik Terbaru jangan ragu untuk mampir dikolom komentar, mungkin teman punya inspirasi ataupun kritikan buat kami semoga admin mampu koreksi.. terimakasih atas kunjungannya.. semoga menghibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan