DP BBM Sumpah Pemuda Animasi Gif Terbaik 2017

Gambar Ucapan DP BBM Sumpah Pemuda Bergerak - Hai Sobaaat! Selamat datang di blog kami, penyedia DP BBM terbaru dan terbaik. Selamat hari sumpah perjaka untuk generasi muda di Indonesia, atau bagi generasi renta yang masih memiliki semangat berjiwa muda.

Sumpah Pemuda yakni bukti otentik bila sempurna pada tanggal 28 Oktober 1928 Bangsa Indonesia dilahirkan. Proses kelahiran Bangsa Indonesia ini yakni hasil dari perjuangan rakyat yang selama ratusan tahun terjajah dan tertindas oleh kekuasaan kaum kolonialis pada waktu itu.

Sumpah Pemuda merupakan salah satu tiang utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan impian berdirinya negara Indonesia.

Yang dinamakan "Sumpah Pemuda" yakni keputusan Kongres  Pemuda Kedua yang diselenggarakan selama dua hari. Yaitu pada tanggal 27-28 Oktober 1928 di Batavia, atau yang kini kita kenal dengan nama Jakarta. Keputusan ini menegaskan impian akan ada "tanah air Indonesia", "bangsa Indonesia", dan "bahasa Indonesia".

Keputusan ini dibutuhkan pula menjadi asas bagi setiap "perkumpulan kebangsaan Indonesia" dan biar "disiarkan dalam segala surat kabar dan dibacakan di muka rapat perkumpulan-perkumpulan".
Sesuai dengan sebutannya,  Sumpah  Pemuda dirumuskan oleh para pemuda. Mereka lalu menjadikannya selaku dasar untuk membangkitkan rasa nasionalisme. Para perjaka tidak lagi berjuang sendiri, melainkan bersama-sama.

Isi Teks Sumpah Pemuda:
1.Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia.
2.Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.
3.Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Nah, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, tim kami sebagai penyedia DP BBM Sumpah Pemuda yang unik, keren dan terbaik. Unduh Gratis DP Animasi Sumpah Pemuda format gambar bergerak (gif) untuk menyemarakan di akun Blackberry kesayanganmu.

DP BBM Sumpah Pemuda Animasi Gif Terbaik 2017

Gambar
dp bbm hari sumpah perjaka 2017

Gambar
gambar dp bbm sumpah perjaka bergerak

Kata-kata Mutiara Bijak Sumpah Pemuda

  • Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2017 “Majunya suatu Bangsa ada di tangan para pemuda.”
  • Dirgahayu Sumpah Pemuda, “Tunjukan karyamu, korbankan semangatmu, raih prestasimu untuk Indonesia Raya.” 
  • Dirgahayu Sumpah Pemuda 2017 “Ayo Bangkit & Berjuanglah Wahai Pemuda Indonesia.”

Semoga bermanfaat untuk kita seluruh pemuda-pemudi Indonesia. Itulah DP BBM Sumpah Pemuda Animasi Gif Terbaik 2017, terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa berkunjung lagi ya!  See you next post ...
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan