DP BBM Patah Hati Bergerak Bahasa Jawa

KOCHIEFROG.COM, DP BBM Patah Hati Bahasa Jawa - Setiap orang pasti pernah yang namanya mencicipi sakit hati alasannya dikhianati pacar, sama suami, istri atau sobat kita sendiri. Sedih rasanya ketika kita sudah saling percaya sama seseorang dan sudah berjanji untuk saling setia dalam relasi dengan teganya beliau berkhianat.

DP BBM Patah Hati Bergerak mungkin mampu mewakili perasaanmu ketika ini untuk dijadikan sebagai profile bbm sebagai ungkapan rasa sakit hati yang tak mampu diungkapkan dengan kata-kata. Yang namanya perasaan memang susah untuk dimengerti dan sulit untuk menebaknya kadang kita senang, sedih, galau, bahagia dan besar hati pokoknya campur aduk deh..

Mungkin saja gambar yang admin share kali ini juga sebagai penghibur alasannya versi ini dalam bahasa jawa yang dibuat animasi gif super unik dan keren. DP BBM Patah Hati Lucu dalam Bahasa Jawa menyerupai judul diatas. Langsung saja ke penampakannya berikut ini dengan teks goresan pena "untung atiku iki gaweane Gusti Allah, nek gawean cino wes remuk ket wingi.." | saya nangis, koe ora.. saya loro ati, koe bahagia.. saya susah, koe seneng... saya move on, koe nyesel.. telat!

Setiap
dp bbm patah hati bahasa jawa

Setiap
dp bbm patah hati bergerak
Gambar dp bbm yang kochiefrog buat memang sengaja dibuat semaksimal mungkin supaya lebih unik dan keren walupun membutuhkan waktu yang cukup lama, ukuran dp bbm di photoshop 300x300pixels atau dalam cm 10.58x10.58cm, resolution 72pixels dan yang paling penting size tidak boleh lebih dari 32kb.

Ukuran dp bbm gif dengan 300 x 300 pixels memang paling susah membuatnya dikarenakan batas penyimpanan hanya hingga 32kb saja, tapi kebanyakan dp bbm gif hanya 200pixels atau dalam cm 7.06x7.06cm. Nah disini kochie frog berusaha membuat dp bbm bergerak dengan 300pixel sehingga gambar nya lebih besar dan akhirnya pun sangat mengagumkan untuk bbm android, lebih jelas dan cerah images nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA