DP BBM Paling Bijak

DP BBM Paling Bijak - Selamat datang di BBM Images Sobat... Terima kasih alasannya yaitu sudah bersedia berkunjung ke blog kami, yang selalu menyediakan DP BBM Paling Bijak, plus mengajakmu membahas banyak sekali tema yang membuatmu lebih bijak. Insya Tuhan ...

DP BBM Paling Bijak merupakan gambar yang berisikan nasehat wacana macam-macam hal. Misalnya, wacana perjalanan hidup dan impian-impian, wacana cinta dan keromantisan, wacana ilmu dan pendidikan, wacana rumah tangga dan kekeluargaan, atau hal-hal lainnya. Pokoknya yang sering kita temui dalam kehidupan sehari-harilah.



Terkadang, buat menjalani roda kehidupan yang penuh lika-liku diperlukan kekuatan yang besar. Dan, menyerupai halnya tubuh, untuk menerima kekuatan besar itu adakala kita perlu asupan suplemen. Nah, saya sering kali mengumpamakan kata-kata bijak itu bagaikan suplemen. Untuk menunjang kekuatan kita dalam menjalani kehidupan. Tetapi, suplemen hanyalah tambahan atau pelengkap, yang terpenting tetaplah makanan utama. Yaitu, do'a, optimisme, dan usaha.

Dahulu, kalimat-kalimat bijak hanya dapat kita temukan dalam buku-buku tebal yang berisi wacana kumpulan kata-kata bijak yang dibuat oleh tokoh terkemuka dunia. Namun, belakangan bukan perkara yang sulit untuk mendapati kalimat-kalimat bijak. Sebab telah beredar secara luas dan merata di dunia maya. Salah satunya dalam bentuk DP BBM.

Dalam hidup, akan selalu ada orang yang tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yang kau anggap benar dan ENJOY. Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada beliau yg kau cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.
2 alasan mengapa seseorg tdk menyukaimu:
1. Kau menikmati hidupmu, 2. Ia tidak menikmati hidupnya.

  • Hanya alasannya yaitu seseorang sering bbm kamu, tak berarti beliau menyukaimu, jangan terlalu berharap
  • Seorang wanita yang baik dicintai oleh banyak pria, tetapi hanya mencintai seorang pria
  • Jika seseorang menawarkan perhatian padamu jangan pernah bosan apalagi mengabaikannya alasannya yaitu suatu ketika perhatian kecil itu akan kau rindukan ketika kau merasa kesepian

Kelebihan dari DP BBM Kata kata Paling Bijak Sedunia yang telah kami siapkan:
1. Kamu tak perlu mengeluarkan banyak uang buat beli buku, lalu capek-capek mencari dengan cara meneliti setiap lembar halaman buku. Cukup kunjungi postingan kami sajalah!

2. Kamu juga tak perlu muter-muter cari bolpoint dan kertas yang lupa kau taruh di mana, hanya untuk menyalin kalimat bijak yang telah kau temukan. Hanya tinggal unduh saja!

3. Kalau sobat atau saudara kau lagi kesusahan butuh kalimat bijak biar termotivasi, kau nggak perlu repot-repot menghafalkan kalimat tersebut. Apalagi, pas sudah hapal, eeh! Kamunya malah galau bagaimana cara memberikan tanpa terkesan menggurui. Yaudah sih ya! Nggak usah aneh-aneh...

Terima

Terima

Terima


Upload aja DP BBM Paling Bijak yang telah kami siapkan. Kan beres tho?
Sudah beres kan? Yasudah, jikalau begitu saya pamit dulu ya, Sob? Semoga postingan kami kali ini bermanfaat. See you next post... Jangan kapok dan bosan untuk datang lagi ke mari ... Bye-bye.
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA