DP BBM Kocak Bergerak Asli bikin Ngakak!

KOCHIEFROG.COM, Setelah barusan admin posting DP BBM Lucu kali ini mimin posting lagi dengan mengenai DP BBM Kocak dengan kata kata lucu gokil sekaligus kata sindiran singkat dan menghibur dengan kata-kata "Kebaikan itu menyerupai sempak, setiap orang pasti punya. Makara gak perlu dipamerin."

kali
DP BBM Kocak

Sebelumnya admin post hanya 1 buah gambar dan berhubung aneka macam yang mencari gambar kocak untuk dp bbm terutama yang gokil tapi keren, lucu tapi bergerak, untuk itu dibulan ini dp terbaru 2017 admin update lagi.. dan sekaligus suplemen 5 buah animasi dp bbm kocak bergerak yang paling gres dan paling koplak abis.

  • Cinta itu buta tapi.. cinta tidak tuli cinta mampu membedakan dengan terperinci bunyi kendaraan beroda empat dengan motor.
Dibuat dengan baground warna ungu goresan pena putih Animation 3 Frames dengan hasil ukuran maximal 300x300pixels, 24.1Kb.
  • Kentut aja ada yang cium masa loe engga ada?
Dibuat dengan background warna hijau tosca dan model running text dengan hasil ukuran dp bbm 300x300 pixels, 31.5Kb.
  • Sendiri itu enak jalan sama siapa aja bisa, gandeng pacar orang juga bisa.
Dibuat dengan background warna putih goresan pena warna abu-abu, merah, biru, hitam dan hijau ukuran dp bbm 300x300 pixels, 27.1Kb.
  • Tuhan biar hari ini nemu uang sekarung Aamiin..
Foto gambar anak kecil berdoa minta duit dibuat goresan pena kedip-kedip berwarna-warni dengan ukuran 300x300pixel, 31.4Kb.
  • Sisihkan sebagian rejeki untuk yang berhak.
Gambar sepatu Hak tinggi dibuat dengan baground hitam dan sedikit dikasih efek lighting di bab sepatu hak nya, ukuran 300x300pixels, 31.5Kb.

Itulah sekilas kata2 yang diambil sebagai materi karya animasi gif ini dan disulap menjadi dp bbm lucu kocak bergerak yang unik dan gokil abis berikut ini.

kali

kali

kali

kali

kali



Dapatkan juga dp bbm kochie frog terbaru lainnya yang unik dan keren abis di halaman berikutnya. Terimakasih sudah mampir pada kesempatan ini itulah DP BBM Kocak Bergerak Asli bikin Ngakak! biar menghibur ya kawan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA