DP BBM Bergerak | Motivasi Nyari Pacar

KOCHIEFROG.COM, Gambar DP BBM Nyari pacar itu tak perlu bagus yang penting baik, tak perlu ganteng yang penting mampu buat kau nyaman. Nah kata-kata bagus dan keren cocok buat dijadikan dp bbm, kata kata bijak dp bbm ini buat motivasi para pemuda jomblo dan cewek single dimanapun berada.

Nyari
dp bbm tips nyari pacar yang baik
Pencarian yang sering diketik di google berikut ini:

  • cara nyari pacar di fb
  • nyari pacar online
  • nyari pacar itu gampang
  • nyari pacar bule
  • tips nyari pacar
  • cara menerima pacar yang baik
  • nyari jodoh
  • cara menerima pacar cantik

Memang jaman sekarang, sudah jaman online jadi banyak juga yang nyari jodoh melalui dunia maya, kalo jaman dulu sebelum kenal google cuman mampu ngacak nomer handhphone dan banyak juga yang beruntung menerima sahabat teleponan hehehe..

Tips untuk para cewek kalo nyari pemuda didunia maya jangan terlalu percaya dan terpancing oleh kata-kata gombalnya, sebab sangat rawan terjadi hal-hal yang akibatnya kau sesali sendiri. Untuk itu jangan terlalu percaya omongan-omongan manis, kebanyakan itu bukan sebab cinta tetapi 90% yakni nafsu belaka.

Apabila kau mencari pacar sebaiknya jangan hanya sebab harapan sesaat dan iri terhadap teman-temanmu yang sudah punya pacar. Karena orang baik didunia ini sudah sangat langka dan itu penting untuk di ingat. Wanita itu sangat senang apabila dikatakan manis, cantik, imut dan pujian-pujian lainnya, walaupun si wanita itu merasa digombalin tetapi tetap senang dikatakan menyerupai itu.

Lebih baik kau fokus terhadap studimu, karirmu hingga akibatnya ada yang benar-benar serius untuk melamarmu tanpa pacaran terlebih dahulu, jodoh itu sudah ada yang ngatur, tergantung niat, do'a yang nrimo dan usahamu untuk menerima pasangan hidup yang kau idamkan. Allah maha mendengarkan setiap doa-doa yang kita inginkan untuk itu sering-seringlah berdoa yang baik-baik.

Tips untuk Cowok singkat aja nih ada kata-kata bagus dari om mario teguh "Jangan sibuk cari pacar. Sibuklah cari ilmu dan rezeki. Wanita super tertarik kepada laki-laki sukses." Saya pikir kata-kata itu benerrr benerrr super sekali, sebab kalo kita sukses otomatis kita dikelilingi wanita :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan