Gambar Foto Burung Dara Merpati Animasi

DP BBM Bergerak Burung Merpati Putih - Hai, Sobat bbmimages Apa kabar? Lagi sibuk apa nih? Adakah yang sedang sibuk dengan hobi memelihara jenis-jenis burung ... Burung Merpati, mungkin. Burung dara yang dijadikan simbol cinta dan kesetiaan. Terutama merpati putih. Kenapa mampu begitu?

merpati putih animasi


Katanya sih ... Karena merpati ialah burung yang tidak pernah membagi cinta. Hmm ... Kalau diperhatikan benar juga sih. Seingat aku dulu, kala aku masih bocah tetangga Nenek ada yang memelihara merpati. Meski bukan warna putih. Jika dingat-ingat nggak ada burung merpati yang suka gonta-ganti pasangan. Pasangannya hanya satu sepanjang usianya.

Merpati juga merupakan burung yang tampak romantis. Jika diingat-ingat ada satu moment, ketika di atas genting ada dua burung sedang hinggap. Kemudian si jantan bertalu-talu mengeluarkan bunyi seolah melontarkan rayuan, membuat si betina menunduk malu-malu.

Dan, merpati ialah burung yang selalu pulang ketika petang mulai datang. Sebab ia sadar pasangannya telah menunggunya di rumah. Pokoknya nggak bakal ada deh ceritanya merpati tetangga nyasar ke rumah Nenek. Sekali rumahnya itu, ya itu! Nggak bakal nyasar ke rumah tetangga. Apalagi pakai selimut tetangga. Eh! Memangnya lagu? Hehe ....

Jika di alam liar, kabarnya merpati selalu bekerjasama, contohnya ketika membuat sarangnya. Sepasang merpati kabarnya juga berhubungan dalam menetaskan dan merawat anak-anaknya. Hayo, jikalau ada sepasang suami-istri yang hobinya saling lempar tanggungjawab dan menyalahkan. Masa nggak aib sama merpati?

Coba bayangkan betapa setianya merpati? Padahal ia mampu terbang tinggi ke sana, ke mari. Bertemu merpati-merpati lain yang mungkin lebih menarik hati. Namun ia tak pernah lupa kembali. Tak akan membagi kasih suci. Tetap setia pada satu hati. Hingga ia mati.

Sementara manusia? Kadang, ada yang gres jalan semeter, ketemu yang lebih mengagumkan eksklusif tertarik. Tak jarang, ada yang gres melangkah dua meter, ketemu yang lebih tampan, eksklusif kegenitan. Tidakkah kita aib pada merpati?

9 Gambar Burung Merpati yang Bagus dan Indah











  • burung merpati tinggi termahal
  • sepasang merpati putih
  • ciri ciri burung merpati tinggi
  • nama nama burung merpati tinggi
  • sepasang merpati putih animasi
  • burung merpati tinggi megan selap
  • photo merpati tinggi
  • merpati balap
  • merpati hias


Supaya kita ingat pada kesetiaan merpati, dan menjadikannya sebagai materi renungan. Atau, biar kau yang punya hobi memeliharanya jadi lebih semangat dalam merawat burung merpati kesayangan. Kami telah menyiapkan DP BBM Burung Merpati Animasi. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung. Dan, jangan lupa berkunjung kembali di lain hari.

Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

8 dp bbm ucapan selamat tahun gres 2015 animasi gerak

Gambar DP BBM Kata2 Bijak Kehidupan Sehari Hari