Gambar DP BBM Ngantuk Berat Bergerak

DP BBM Ngantuk Banget - para fans BBMimages... Ahaha! Udah kayak artis aja. Kali ini kita akan membahas sekaligus update DP BBM ihwal Ngantuk tingkat tinggi. Ngantuk yaitu perasaan yang wajar kita alami dikala kita kelelahan, kurang tidur, bosan, atau sedang menganggur. Kalau kau sedang sibuk dengan banyak pekerjaan yang masih menumpuk, atau sedang menunggu dan takut kebablasan tidur saya punya beberapa tips yang mungkin mampu membantu.

1. Minum 2 gelas air putih sekaligus. 
Kalau kau nggak keberatan untuk bolak-balik kamar mandi, atau kebetulan kau sedang bekerja di akrab kamar mandi nggak ada salahnya kau coba tips ini. Karena ini tips yang murah, mudah, sehat, dan ... yaitu tadi, resikonya palingan cuma sering ke kamar mandi. Hihi ...

2. Makan buah-buahan segar.
Kalau kau nggak suka minum air putih, ganti dengan makan buah-buahan. Buah-buahan mengandung gula alami yang mampu menunjukkan asupan energi. Selain itu, kau bakal merasa kenyang lebih lama.

3. Mencium aroma mint atau jeruk.
Aroma mint atau jeruk dipercaya dapat meningkatkan semangat. So, ketika kantuk mulai datang cobalah menghirup aroma mint atau jeruk. Kamu dapat menerima aroma itu dalam bentuk aroma therapi kecil atau berupa cologne.

4. Menantang diri sendiri.
Kalau penyebab mengantukmu yaitu bosan. Misalnya, bosan membaca buku pelajaran, bosan menunggu, bosan sebab nggak ada kerjaan dan sebagainya coba mengerjakan hal yang cukup menantang dan mengolah otak.

Mengisi Teka Teki silang (TTS) atau main Sudoku dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk mengisi waktu luangmu, atau mengusir kantuk dikala sedang bosan menunggu. Namun kalau kau sedang dilanda bosan dikala belajar, lebih baik kau berguru kelompok, lalu mengadu kecepatan menjawab soal-soal di buku pelajaran dengan dengan teman-temanmu. Buat seperti kalian sedang ikut kuis. Pasti bakalan seru!

5. Lakukan hal yang menyenangkan.
Jika cara di atas nggak ada yang cocok, tinggalkan sejenak semua hal yang membuatmu bosan dan mengantuk itu. Lakukan apapun yang kau senangi! Kamu boleh buka social media, bermain game, nonton film, kunjungi situs online shop, atau bahkan stalking (asal jangan terbawa perasaan). Namun, jangan hingga lupa waktu! Saat ngantukmu lenyap. Kembalilah pada kewajiban kamu.
Itu tadi tips mengusir ngantuk versi saya. Kalau versi kau gimana?

dp bbm ngantuk bahasa jawa

dp bbm ngantuk banget dikala kerja

dp bbm ngantuk berat bergerak
Semoga dp bbm animasi ini menghibur dikala anda ngantuk dan lelah dengan melihat kumpulan dp bbm ngantuk lucu banget diatas. Semoga mampu bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya ...
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan