Gambar DP BBM Kasih Sayang Suami Istri

DP BBM Suami sayang Istri, gambar kata kata islami romantis dan setia. Selamat datang di kembali BBMimages... Hmm ... Kali ini kami akan membahas ihwal tema yang menurut saya cukup berat. Tentang suami-istri. Kenapa berat? Karena saya masih jomblo. Kaprikornus saya agak bingung, apa yang harus saya bahas. Sebab saya belum mengalaminya. Yang sering saya dengar sih kata-kata lucu suami sayang pada istrinya hehehe.




Yang saya tahu, tak jarang seorang wanita sering mengeluhkan sikap suaminya, yang katanya tidak seromantis ketika masa pacaran. Padahal, hampir semua wanita ingin dimanjakan dan diperlakukan spesial. Romantisme memang tak dapat diukur cuma dengan sebuket bunga atau sekotak coklat, serangkaian kata-kata puitis atau sepaket rayuan maut, sebuah candle light dinner, atau bahkan program kejar mengejar di taman ala film-film India. Tapi, tidak mampu kami munafikkan juga, kalau sebagai perempuan, yang bahkan sering mengaku tidak romantis pun kami kadang membayangkan kalau sesekali seseorang yang kami sayangi akan bersikap mesra/romantis. Terutama kalau yang melakukannya yaitu sang suami.





Kami sadar, memang bukan salah Anda bila sebagai seorang suami Anda kurang memiliki keromantisan. Mungkin, latar belakang keluarga Anda tidak pernah mencontohkan Anda bagaimana cara mengekspresikan kasih kolam drama-drama Korea. Mungkin, Anda berlatar belakang keluarga militer, atau orangtua yang sama-sama sibuk dengan karirnya masing-masing, atau bahkan memang sudah sifat dasar Anda termasuk orang yang tidak ekspresif. Tapi, bukankah tidak ada salahnya sesekali mencoba bersikap romantis kepada istri? Sekecil apapun bentuk perhatian Anda, kami pasti akan menghargainya.




Tetapi, bukankah tidak adil kalau hanya menuntut sang suami bersikap romantis? Semestinya sebagai istri kita juga berusaha bersikap romantis. Sesekali tak ada salahnya memberi kejutan kecil dan manis. Misalnya, dengan tiba-tiba menyajikan hidangan favoritnya di meja makan, mengirimkan pesan puitis dan kata-kata romantis ketika ia jauh dari kita, atau mampu juga dengan upload DP BBM Romantis.


  • Ya Allah.. Aku hanya ingin menjadi istri yang di rahmati.. istri yang dikasihi.. istri yang shalehah.. istri yang senantiasa di hati suamiku.. Aamiin
  • Pemimpin yang paling pantas memimpin yaitu orang yang memimpin keluarganya dengan baik. Mario Teguh
  • setia itu ketika kau temukan seseorang yang lebih baik namun tetap bersama ia yang telah kau janjikan untuk selamanya.
  • kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama dalam hati dan berjanji untuk tidak akan menghianati
  • Ya Allah... Izinkan saya menggelar sajadah bersamanya.. Berdiri di belakangnya, menjadi makmumnya.. & ku berharap dalam tangis doa kepada-Mu.. Agar suatu ketika ia benar-benar menjadi imamku dunia & akhirat. Aamiin
  • Ya Tuhan saya hanya berharap biar saya mampu mencintai orang yang memiliki cinta yang luar biasa kepada-Mu.
  • Ya Allah, sucikan saya dan suamiku dari dosa-dosa, dan bersihkanlah diriku dan suamiku dari segala aib. Tanamkanlah ketaqwaan di dalam hatiku, Wahai Penghapus kesalahan orang-orang yang berdosa." Aamiin.
  • Aku kangen kau suamiku doa ku akan selalu menyertaimu.


Nah, kebetulan tim kami telah menyiapkannya spesial untuk kalian berdua. Semoga dapat bermanfaat untuk menambah keromantisan kekerabatan kalian. Terima kasih telah berkunjung ....

Tag: Kata-kata bergambar dp bbm suami sayang istri setia, romantis.dp bbm suami istri sholat berjamaah.dp bbm suami istri tidur.dp bbm suami istri mesra, muslimah.dp bbm suami istri dan anak.dp bbm suami istri jarak jauh.doa istri untuk suami yang sedang mencari nafkah.
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA