Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Islami Terbaru

Gambar DP BBM Kata Kata Bijak Islami/Motivasi Terbaru BBMimages, Ambisi, keserakahan, dan tak pernah merasa cukup kadangkala menjerat kita dalam perasaan tidak tenang. Merasa seolah dituntut untuk selalu menang. Lalu kita akan ditenggelamkan banyak sekali kesibukan yang tujuannya hanya untuk segala yang bersifat duniawi belaka. Hingga tak jarang kita lupa akan kewajiban kita di dunia.

Kegalauan, kekecewaan, dan kenyataan yang jauh dari cita-cita adakala membuat kita karam dalam kesedihan, dan tak jarang berlaku khilaf menyalahkan takdir Tuhan. Lupa akan semua nikmat-nikmat yang telah diberikanNya.

Ketika itulah ketika di mana kita sangat membutuhkan waktu untuk merenung sejenak...
Pikirkanlah perihal apa saja bahu-membahu kewajiban kita sebagai makhluk ciptaan Allah. Lalu, koreksilah diri, sudahkah semua kewajiban-kewajiban itu kita penuhi selama ini? Mengapa kita justru lebih sibuk mengejar sesuatu yang bahu-membahu hanya bersifat sementara? Rumah mewah, kendaraan beroda empat keluaran terbaru, jam tangan eksklusif, perhiasan, dan pakaian bermerk, bukankah semuanya itu akan kita tinggalkan ketika kita telah dipanggilNya?

Hitunglah berapa banyaknya nikmat-nikmat yang telah diberikanNya. Bukankah itu sudah lebih dari cukup? Udara yang kita hirup setiap detik, makanan, minuman, rumah yang kita tinggali, kasih sayang keluarga, sudahkah kita mensyukuri semuanya itu?

Adakalanya di ketika menyerupai itu kita membutuhkan pencerahan. Entah itu dengan cara membaca Al-Qur'an, berdiskusi dengan para Ulama dan mahir agama, atau dengan membaca kata-kata bijak di bawah ini:

animasi islami gif gambar dp bbm kata2 bijak

kata bijak islami

gambar kata kata bijak islami

dp bbm kata mutiara islami terbaru

dp bbm kata2 bijak islami

dp kata kata bijak islami

Tag: DP BBM Animasi islami Gif, kata islami sabar, kata islami penyejuk hati, kata mutiara agama islam, kata islami perihal cinta, kata bijak islami, kata indah, kumpulan kata kata islami, gambar kata islami.

6 Kata-Kata Bijak Islami Motivasi Pilihan untuk Wanita dan Laki-Laki

Hati kita milik Allah. Bila rasa sedih, berbaliklah pada Allah, Bila rasa keliru, berbaliklah pada Allah, Bila gembira, Berbaliklah juga pada Allah
Ya Allah, kuyakin bahwa takdir-Mu lebih baik dari semua yang saya inginkan beri saya kekuatan untuk memahami ini sebagai anugerah-Mu.
Bukanlah kesabaran kalau masih mempunyai batas dan bukanlah keikhlasan kalau masih mencicipi sakit.
Bukan mudah untuk menjaga dan memuaskan hati semua orang.. tapi berusahalah semoga tidak menyakiti hati mereka, walaupun hati kau disakiti oleh mereka.. Lah Tahzan Yang Mahakuasa ada..
Rencana Yang Mahakuasa itu lebih baik dari rencanamu, jadi tetaplah berjuang dan berdo'a sampai kau kan menemukan bahwa ternyata memang Yang Mahakuasa menunjukkan yang terbaik untukmu
Semoga hari ini Yang Mahakuasa mudahkan setiap urusan, melapangkan hati dan meringankan langkah kita dalam kebaikan.

Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan