Cara Mudah Membuat FansPage Facebook Terbaru 2017

Cara Mudah Membuat FansPage Facebook Terbaru 2017, Bagi yang sering mengakses akun facebook pasti sudah tau apa itu FansPage atau halaman Facebook untuk di Like/Sukai. Banyak pembisnis online yang menggunakan Like FanPage nama brand dan juga perusahaan mereka dan untuk menyebar luaskan produk2 mereka serta untuk membuat komunitas di facebook, dengan FanPage kita juga mampu mengundang teman-teman kita untuk memperbanyak pengikut di FanPage.

Demikian juga perusahaan-perusahaan besar juga banyak yang menggunakan FanPage untuk menyebarkan Iklan2 nya. Facebook FanPage seperti, KFC, McDonal's, Coca-cola dll untuk menampilkan promosi dan event-event terbaru mereka. Dengan semakin banyak like di halaman FanPage akan semakin besar juga manfaat FanPage untuk mempromosikan iklan2.

Selain perusahan2 besar juga banyak artis, pejabat, politikus, tokoh masyarakat semua mempunyai fanpage halaman facebook. Nah bagi sobat yang ingin membuat FanPage untuk membuat komunitas facebook saya akan mengembangkan sedikit ilmu yang saya ketahui perihal cara membuat FanPage halaman komunitas.

1. Langkah pertama yang harus dilakukan ialah Login ke Akun Facebook Sobat, bila sobat belum mempunyai akun facebook silahkan daftar dulu.

2. Setelah Login di akun FB sobat untuk mememulai membuat FanPage.


3. Plih Kategori yang sesuai dengan Topik Fanspage yang mau anda buat. Kalau anda sebuah restoran atau Hotel, mampu pilih "Tempat atau bisnis Lokal" kalau anda sebuah organisasi atau perusahaan, pilihlah kategori "Perusahaan, Organisasi atau Institusi". Kemudian akan ada halaman menyerupai diatas dan pilih kategori FanPage yang sesuai impian sobat, disini saya memilih "Perjuangan atau Komunitas"




4. Kemudian isi dengan Nama Komunitas misalkan disini saya buat dengan nama "Pecinta Burung Berkicau" dan klik tombol Memulai. Setelah itu akan muncul kotak menyerupai dibawah ini dan di isi Tulisan untuk menjelaskan perihal apa komunitas yang sobat buat yang sesuai dengan Nama Komunitas menyerupai pola dibawah ini. Jika sudah diisi dengan beberapa kalimat eksklusif saja klik Simpan Info


5. Selanjutnya sobat pasang foto profile sesuai dengan nama komunitas facebook yang sobat buat dan Klik Selanjutnya lalu Lewati


6. Dan inilah langkah terakhir mungkin ada beberapa keterangan yang ingin diadaptasi menyerupai Lokasi dll.

Selesai, mudah bukan cara membuat FanPage halaman Facebook dan sekarang sobat sudah mempunyai fanpage yang selanjutnya sobat posting perihal hal2 yang menarik sesuai dengan kriteria fanpage yang sobat buat, itulah postingan mengenai perihal cara membuat fanspage facebook supaya bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung dan supaya sukses.

Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan