Cuman 5 Klik cara Membuat Akun Youtube

Cuman 5 Klik cara Membuat Akun Youtube, Halo sobat,, kata siapa daftar akun youtube itu susah dan ribet buktikan disini bahwa kau juga mampu mempunyai akun video youtube dengan mudah dan simple cara membuatnya, pastinya siapkan saja kouta internet yang cukup. Kali ini saya akan membuatkan tips Cara mudah membuat akun Video Youtube dengan 5 Klik saja, kenapa dengan 5 kali klik saja? nah buktinya saya cuman dengan 5 kali klik sudah mampu daftar youtube, alasannya dijaman internet yang makin populer ini sekarang mendaftar youtube lebih gampang dan tidak dipersulit dan gratis.

Youtube yaitu layanan penyimpanan video sharing terbesar di internet dan gratis. Syarat membuat akun youtube sobat harus sudah mempunyai email (akun Gmail) apabila belum mempunyai akun Gmail silahkan sobat mendaftarkan terlebih dahulu yang sebelumnya sudah saya bagikan juga Cara Membuat Email Baru Gmail di Google.

Siapkan video yang akan diupload di YouTube apabila masih ada di handphone atau camera video sobat mampu memindahkan dulu filenya ke Laptop atau Komputer sobat. Langsung saja kita simak 5 cara mendaftar youbue dan bila sudah mempunyai akun Gmail silahkan pribadi saja ikuti 5 langkah berikut ini:

1. Buka YouTube Kemudian Klik "Masuk"




2. Masukan email sobat dan Klik "Masuk"


3. Klik "Upload" ( apabila sobat sudah login di akun gmail abaikan No. 2 )



4. Gunakan YouTube sebagai... Klik "Oke"


5. Pilih file untuk diupload dan cari video yang ada dikomputer sobat.



Jika sudah dipilih video yang sobat ingin publikasikan, silahkan tunggu beberapa ketika hingga upload video 100% apabila sudah finish 100% video sobat sudah siap tampil di Internet Luas. Banyak orang yang terkenal gara2 upload video di yoube silahkan sobat berkreasi sendiri dengan video yang unik dan lucu serta video yang banyak diminati orang.

Dengan mendaftar YouTube berarti sobat sudah siap menjadi orang yang beruntung alasannya apabila banyak pemirsa yang yang melihat video yang kita upload kita juga mampu menerima jutaan rupiah dari YouTube syaratnya sobat harus mendaftarkan YouTube ke Google Adsense. Bagaimana cara mendaftarkan YouTube di Google Adsense? Nah... tunggu ya nanti bakal saya bagikan tips juga cara mendaftarkan YouTube ke Google Adsense.

Sementara itu postingan tentang Cuman 5 Klik cara Membuat Akun Youtube supaya dapat sedikit membantu bagi sobat yang ingin mendaftar video di YouTube. Apabila artikel ini bermanfaat mohon untuk share ke teman-teman sobat juga. Jangan lupa mampir dikolom komentar ya.. tak tunggu :D

Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan