Cerita Hidup Jangan Kebanyakan Gaya!!

Cerita Hidup Jangan Kebanyakan Gaya!!, Dp bbm kochie gif muncul didunia kreatif dalam berkreasi animasi gerak di bentuk gambar maupun kata-kata, semenjak zaman makin kesini makin seru rasanya kalo semua ilham di ungkapkan bukan hanya dengan cara berkata2. Kochie gif kenapa mengangkat tema gif nya itu “hidup jangan banyak gaya, mendingan banyak duit”. Karena orang zaman sekarang itu kurang prihatin dalam keadaan sekarang. Seperti teladan hal sepele yang kita liat anak sekolah uang masih dapet dari orang renta eehhh sekolah malah maen-maen kaya bolos, ngr*kok dll. Gak pernah mikir kalo semua itu orang renta jungkir balik berjuang demi anak.

Bukan hanya seorang pelajar contohnya. Contoh laennya lagi yaitu banyak orang yang tidak bekerja tapi juga tidak prihatin atas keadaannya ketika ini. Pada ketika kumpul sama teman-teman ngomongin gadget terbaru ketika ini. Orang tersebut pengangguran beliau gak punya gadget tapi gensi boo. Dia mulai ngarang deh ahh bosen ma gadget kaya tipe gitu nah gadget w nih pas kita kompol w tunjukin gadget terbaru dan tercanggih gres meluncur di Indonesia. Wiihhh derajatnya kaya orang kaya padahal beliau gak kaya. Keesokan harinya mau kompol sama temen-temen lagi, orang tersebut hutang sama sanak saudaranya untuk beli gadget terbaru di Indonesia. Pas kompol orang tersebut sombong deh dengan apa yang dimilikinya. Tapi gak beliau sadari beliau telah menjerat dirinya di zona tidak aman

Itu real zaman sekarang banyak orang lebih mentingin utama yaitu gaya, dp bbm kochie gif muncul ilham kreatif dalam animasi yaitu  untuk mengingatkan semua sahabat setanah air Indonesia bahwa hidup jangan banyak gaya alasannya yaitu itu gak penting dan gak memiliki kegunaan yang lebih penting dalam hidup itu mampu mengembangkan dengan satu sama laen dalam hal-hal positif, apabila jika kita memiliki uang, kita mampu menabung untuk masa depan yang lebih baik. So guys, dp bbm kochie gif Cuma mampu bilang “HIDUP JANGAN BANYAK GAYA MENDINGAN BANYAK DUIT” agar bermanfaat untuk sahabat Indonesia. 

Berikut aku lampirkan gambar bergerak gif yang keren dan unik sangat cocok untuk display picture blackberry ihwal kata2 sindiran halus sekaligus mengenena yang dapat didownload gratis untuk para penggemar dp bbm kochiefrog. Saya lampirkan juga kata2 bijak dari Alm. Bob Sadino untuk memotivasi diri.

DP BBM ANIMASI KATA2 SINDIRAN
"HIDUP JANGAN BANYAK GAYA MENDINGAN BANYAK DUIT”


DP BBM KATA2 BIJAK ALM. BOB SADINO
"BERGAYALAH SESUAI ISI DOMPETMU Yang beneran punya, ngga akan banyak bicara menyerupai mereka yang belaga SOK PUNYA". - Bob Sadino




Cara Simpan/Download Gambar DP BBM GIF

1. Untuk Pengguna Komputer / PC, Laptop
    Klik gambar yang dipilih, Klik Kanan kemudian simpan / SAVE 

2. Untuk Pengguna HP /Handpone Blackberry
    Klik Gambar tekan Menu atau logo BB, kemudian simpan / SAVE

3. Untuk Pengguna HP ANDROID
    Klik Gambarnya tahan 2 detik, lalu simpan / SAVE


Itulah postingan yang sederhana ihwal Cerita Hidup Jangan Kebanyakan Gaya!!. Terima kasih atas kunjungannya dan agar suka dan cocok, jangan lupa berkunjung kembali untuk animasi dp bbm terbaru lainnya. Jika ada saran atau undangan dari teman-teman aku siap untuk mengoreksi animasi selanjutnya.

Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan