Cara Membuat Email Baru Gmail di Google

Cara membuat email Gmail sangatlah mudah dan gratiss yang penting ada kouta internet yang cukup, email sangatlah bermanfaat di jaman yang makin modern ini alasannya yaitu email mampu banyak sekali manfaatnya diantaranya untuk kirim pesan lamaran kerja, untuk mendaftar facebook, twitter dll. Selain email Gmail juga ada email Yahoo, Aol yang manfaatnya juga hampir sama untuk aneka macam macam kebutuhan kita dalam menggunakan internet.

Dalam dunia kerja kantoran email juga sangat penting untuk kita miliki apabila kita mempunyai file yang besar tidak perlu mengantar layout itu ke tujuan dengan disimpan dulu menggunakan cd mapun flashdisk, mampu lebih simple menggunakan email sebagai alat transportasi online.

Gmail cara paling mudah digunakan dibanding email lain. Selain itu, dengan memiliki akun Gmail, kita akan lebih mudah mendaftar di layanan Google yang lain. Mendaftar email Gmail juga mampu sekaligus untuk mendaftarkan website atau blog yang keren melalui blogger yang merupakan sudah satu produk dengan google apalagi kita klo mempunyai koleksi video yang menarik dan ingin di abadikan dengan alamat Gmail mampu untuk mendaftakan akun Video Youtube dengan mudah.

Dengan Gmail kita juga mampu meraup uang milyaran rupiah apabila visitor/pengunjung situs kita sudah banyak, pertama-tama kita membuat blog yang diisi dengan aneka macam artikel yang menarik yang banyak dicari oleh para pengguna internet dan cara-caranya nanti akan saya share.


Kali ini saya akan menyebarkan tips cara membuat email di google yang mudah dan cepat gratis tanpa ribet, pribadi saja ikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

Inilah Langkah Mudah Cara Membuat Email Baru di Google
buka Gmail selanjutnya Klik Buat Akun

Cara


Setelah itu masuk ke halaman pengisian data, kemudian isi formulir pendaftaran sesuai data pribadi sobat.

Nama: isi dengan nama depan sobat. Contoh: Joko
Belakang: isi dengan nama belakang sobat. Contoh: Partono
Pilih nama pengguna Anda: Isikan alamat email yang anda inginkan (nama email harus belum digunakan orang lain). Contoh: masjokopartono
Buat sandi : Isi dengan password yang anda ingikan Contoh: ganteng89
Konfirmasi sandi Anda : Masukkan ulang password yang sama
Tanggal lahir : Silahkan isi dengan tanggal lahir sobat. (Tahun lahir, bulan dan tangal)
Gender : Pilih jenis kelamin anda.
Ponsel : Isikan dengan nomor telepon teman yang aktif
Alamat email Anda ketika ini : Kosongin aja
Ketik Teks: isi dengan karakter atau angka yang ada dikolom sobat.
Lokasi : Isi dengan lokasi Negara
Lalu Centang: Saya Menyetujui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google

Nahh.. inilah teladan untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini, mohon diperiksa kembali untuk data2 yang sudah teman masukan bila sudah benar pribadi saja Klik Langkah Berikutnya.


Cara



Jika berhasil maka akan muncul tampilan menyerupai dibawah ini ini, dan klik Buat Profile Anda

Cara




Nah... apabila sudah ada tampilan begini itu sudah berhasil dan Selesai.
Jangan lupa untuk mencatat email dan pasword yang sudah teman buat.

Cara


Itulah cara mudah dan simpel banget cara mendaftar email melalui google, biar bermanfaat postingan tentang Cara Membuat Email Baru Gmail di Google.

Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan