CARA AGAR BLOG TIDAK BISA DI COPY PASTE

CARA AGAR BLOG TIDAK BISA DI COPY PASTE, Dalam membuat artikel kita sering kali merasa was-was apabila goresan pena yang sudah kita publikasikan di copas orang lain wah.. sangat kesal bukan? kita sudah capek-capek ngetik dengan usaha dan karya goresan pena kita sendiri ehhh.. ada orang yang mau seenak wudelnya aja mencopy artikel blog kita tanpa seizin pemiliknya sungguh-sungguh terrrlalu.

Nah bagaimana kita mengatasinya supaya goresan pena diblog kita tidak mampu dicopas orang lain? saya mempunyai tips jitu supaya kita aman dari copy paste orang yang tidak bertanggung jawab. Dan pasti teman juga pernah melihat blog orang yang tidak mampu dicopy, disini teman mampu tau tipsnya yang akan saya bagikan cara supaya artikel blog kita tidak mampu dicopy oleh orang lain untuk menjaga jaga konten jerih payah sendiri.

Langsung saja ikuti langkah-langkah mudah berikut ini cara membuat anti copas blog kecuali bab tertentu di blog.

CARA


1. Login ke akun Blogger kemudian Klik Template >> Edit HTML

2. Terus pasang instruksi css anti copas dibawah ini diatas kode ]]></b:skin> atau </style> (gunakan ctrl+f) untuk mencari instruksi tersebut.

.post-outer { -webkit-touch-callout:none; -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; -moz-user-select:none; }

3. Nah.. supaya nantinya teman dapat membuat bab tertentu mampu di copas, maka teman harus tambahkan instruksi dibawah ini pada bab blockquote, pre dan code

Caranya pasang css dibawah ini diatas kode ]]></b:skin> atau </style> (gunakan ctrl+f) untuk mencari instruksi tersebut.

.post blockquote,.post pre,.post code{ -webkit-touch-callout:text; -webkit-user-select:text; -khtml-user-select:text; -ms-user-select:text; -moz-user-select:text; }

Finish... bila sudah silahkan simpan dan lihat hasilnya.

Buktikan dan lihat perubahan yang sesuai impian sobat, semoga artikel sederhana ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung disini, itulah CARA AGAR BLOG TIDAK BISA DI COPY PASTE.

Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan