Ucapan Belasungkawa untuk Didi Petet

Inalillahi wainnailahi rajiun... biar Yang Mahakuasa menunjukkan kawasan yang terindah disisinya. Aamiin #RipDidiPetet Didi Petet meninggal dunia hari Jumat, 15 Mei 2015 sekitar pukul 05.30 WIB. Nama asli Didi Widiatmoko atau lebih dikenal sebagai Didi Petet yang ketika ini sedang membintangi film Preman Pensiun.

Didi Widiatmoko (lahir di Surabaya, Indonesia, 12 Juli 1956 – meninggal di Tangerang Selatan, Indonesia, 15 Mei 2015 pada umur 58 tahun) atau lebih dikenal sebagai Didi Petet ialah seorang pemain drama Indonesia. Ia telah membintangi banyak film dan teater, memerankan banyak sekali tokoh mulai dari Emon dalam Catatan si Boy, Kabayan dalam Si Kabayan Saba Kota, hingga Suwito dalam Pasir Berbisik. http://id.wikipedia.org/wiki/Didi_Petet

biar


Kata-kata bijak Didi Petet di Preman Pensiun
Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria, bukan dari kepalanya untuk menjadi atasanya, bukan pula dari kakinya untuk menjadi alasanya, melainkan dari sisinya untuk menjadi sahabat hidupnya, akrab dengan lengannya untuk dilindungi dan akrab dengan hatinya untuk dicintai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA