DP BBM BATUK GIF

Gambar animasi batuk menyiksa, batuk flu, pilek yang dapat digunakan untuk profile bbm kesayanganmu, silahkan unduh gratis dan mudah supaya yang sedang sakit batuk segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali menyerupai bisasanya.

Memang penyakit batuk tidak terlalu menakutkan dibanding penyakit lainnya, tapi tidak mampu di remehkan dikala kita batuk dan harus segera diobat baik beli obat batuk di apotik maupun pribadi ke dokter, alasannya yaitu jikalau di diamkan saja mampu berbahaya apalagi kalo batuknya hingga 3 ahad tidak sembuh-sembuh, memang penyakit batuk terlihat sepele dan itu juga menggangu aktifitas sehari-hari apalagi jikalau kita kerja sangat tidak enak dan rasanya tersiksa tenggorokan, menurut pengalaman saya kalo batuk hindari makanan gorengan, air panas dan makanan yang pedas.

Sobat mampu mencoba obat batuk dengan ramuan tradisional yaitu: air jahe 2 sendok makan, air sari kunyit 2 sendok makan, perasan sari satu buah jeruk nipis, dan juga madu 2 sendok makan. Cara membuatnya cukup simple, untuk menghasilkan air jahe atau kunyit caranya parut jahe atau kunyit campur sedikit air kemudian peras. Belah dua jeruk nipis kemudian peras, campurkan semua materi lalu minumlah ramuan tersebut 2x sehari hingga batuk Anda mereda.
pilek


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA