Dp Bbm Kata Ucapan Selamat Hari Isra' Mi'raj 2017

Dp Bbm Kata Ucapan Selamat Hari Isra' Mi'raj 2017 yang berisi gambar kata kata mutiara Isra Mi'raj dan kata kata ucapan selamat isra mi'raj 27 Rajab 1437 H yang jatuh pada tanggal 06 Mei 2016 menjadi sebuah perjalanan yang sangat bersejarah bagi umat muslim didunia pengertian dari Isra Mi’raj yaitu dua hal yang berbeda episode dari perjalanan yang dilakukan oleh nabi besar kita Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa yang sangat penting bagi umat Islam yang ada diseluruh penjuru dunia, sebab pada peristiwa perjalanan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam mendapat perintah dari Tuhan S.W.T untuk menunaikan salat lima waktu dalam sehari semalam.



Kata Ucapan Selamat Hari Isra' Mi'raj dan peristiwa Isra Mi’raj terbagi dalam 2 peristiwa yang berbeda. Dalam Isra, Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam “diberangkatkan” oleh Tuhan SWT dari Masjidil Haram hingga Masjidil Aqsa. Lalu dalam Mi’raj Nabi Muhammad SAW dinaikkan ke langit hingga ke Sidratul Muntaha yang merupakan daerah tertinggi. Di sini Beliau mendapat perintah pribadi dari Tuhan SWT untuk menunaikan salat lima waktu.

Kata Ucapan Selamat Memperingati Hari Isra' Mi'raj 27 Rajab  1437 H

   

Berikut penjelasan singkat mengenai Peristiwa Isra Mi’raj dan untuk memperingati salah satu hari besar umat islam admin ingin membuatkan gambar kata kata mutiara Isra Mi’raj dan kata kata ucapan selamat isra mi'raj 1437 H 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan