DP BBM AJAX VS BARCA GIF

kumpulan DP BBM BOLA AJAX VS BARCA GIF Wong Jawa Ngapak Display Picture Blackberry for Android Gambar Dp Bbm Bergerak download, DP BBM JAWA NGAPAK, Animasi Blackberry terbaru, Foto, Wallpaper, Gambar2, Lucu, Unik, Gokil, Aneh, Kata Kata, Mutiara, Bijak, Cinta, Kocak, Keren, Motivasi, Super Semangat.

Ajax Amsterdam vs Barcelona – Prediksi Ajax Amsterdam vs Barcelona – Prediksi Ajax Amsterdam vs Barcelona 27 November 2013 – Bursa Taruhan Ajax Amsterdam vs Barcelona – Prediksi Skor Bola Ajax Amsterdam vs Barcelona – Jadwal Pertandingan Ajax Amsterdam vs Barcelona – Hasil Akhir Skor Pertandingan Ajax Amsterdam vs Barcelona – Ajax Amsterdam vs Barcelona – Pertandingan ini akan berlangsung Amsterdam Arena pukul 02:45 disiarkan oleh SCTV.


kumpulan


kumpulan


kumpulan


Barcelona tidak terkalahkan dalam kompetisi UEFA ini semenjak pelatih gres Gerardo Martino mengambil alih dan kemenangan lima kali berturut-turut dalam pertandingan terakhir mereka. Juara Spanyol ini hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan posisi mereka yang berada di puncak Klasemen Grup H dan kawasan di babak 16 besar. Barca akan terlihat sedikit melemah alasannya ialah bebrapa pemain pilar mereka akan diistirahatkan menyerupai Messi dan Victor Valdes yang mengalami cedera dan kemungkinan akan bolos selama sisa babak penyisihan Grup.

Ajax-vs-barcelonaSelama babak penyisihan Grup H ini, Ajax sudah mengalami dua kali kekalahan dan kekalahan yang paling telak dialami mereka kala bertandang ke Camp Nou yang berakhir dengan skor 4-0. Tetapi kemenangan sangkar atas Celtic 1-0 kembali meningkatkan percaya diri mereka dengan impian mampu memenangkan sabung ini untuk menyalip Milan yang berada satu posisi diatas mereka dengan selisih satu poin saja.  Laga sangkar ini akan sedikit menguntungkan mereka alasannya ialah dapat menguasai lapangan dengan mudah ditambah absennya beberapa pemain pilar Barca.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan