100 Caption IG Kata CINTA Romantis Untuk Pacar Kekasih

100 Caption IG Kata CINTA Romantis Untuk Pacar Kekasih Sebuah kata kata cinta untuk kekasih yang romantis lengkap dengan gambar dan kata kata cinta, sebuah ungkapan kata cinta untuk seorang kekasih yang akan membuat relasi menjadi tambah mesra, kata menjadi sebuah ungkapan isi hati kepada orang yang kita cintai, keindahan cinta yang tertulis melalui sebuah puisi menjadi.

Caption Instagram Romantis

Jangan pernah mengecewakan, jikalau tidak mau dikecewakan
Ketika saya pernah menangisi kamu, tandanya saya nggak pernah main-main dengan relasi ini
Cinta itu bukan percobaan, bukan juga permainan, cinta itu wacana perasaan, perasaan antara kau dan saya yang seharusnya dijaga bersama.
Aku tidak mencari kecantikanmu, ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan ialah ketulusanmu mencintaiku.
Musuh terbesar ketika pacaran ialah hadir seseorang yang lebih membuat kita nyaman dibanding pacar kita sendiri.
Sesungguhnya, terus menerus berpura-pura berpengaruh itu nggak baik, bikin sakit diri sendiri.
Sayang itu bukan sekedar tulis nama beliau dibio / distatus, tapi gimana nama itu tetep ada di hati walau ada orang lain lagi.
Aku selalu disisimu, kemanapun kau pergi, meski tak terlihat, lewat doa, saya mampu melakukannya.
Hati ini pun tau, mana yg pantas ditinggalkan dan mana yg pantas diperjuangkan
Bukan seberapa lama kau mencintai seseorang, tapi seberapa nrimo dan setia dalam kau mencintainya.
Baca Juga :
Kamu tuh seneng banget ya, bikin saya kepikiran.
Aku tau kita jauh. Maaf kalau belakangan ini saya terlalu sering khawatir. Aku cuma mau mastiin kalau kau baik2 aja.
Jarak, bukan menjadi masalah, ketika satu sama lain saling percaya.
Cinta itu nggak salah, hanya mungkin kita yang salah paham, apa artinya cinta.
Aku masih menunggu saat-saat itu, semoga mampu menjadi nyata. Entah itu kapan.
Jangan paksa aku, untuk cari yang lebih baik. Bagiku, kau yang terbaik : )
Ketika yang bersahabat terabaikan dan yang jauh menjadi pilihan.
Kita emang beda, beda warna kulit, beda cara pemikiran, beda hati. tapi kita itu sama, sama-sama sayang satu sama lain : )
Aku rindu senyumanmu, suaramu, dan perhatianmu.
Belum pernah ngerasain sesayang ini sama seseorang, hingga kaya gini, dan orang itu ialah kau : )
Awalnya saya cuma suka. Tapi, semakin kesini kita semakin deket, saya nyaman dan jadi sayang.
Awalnya saya cuma suka. Tapi, semakin kesini kita semakin deket, saya nyaman dan jadi sayang.
Kamu ialah rahasia, dibalik semua lagu kesukaanku, kau ada disetiap baitnya
Tak ada, yang lebih saya inginkan, selain bertemu denganmu, dan menyatukan hati kita
Entah kenapa, kau justru mampu menjadi penyemangatku, walaupun kau jauh.
Semangatilah aku, dengan sebuah sinar cintamu
Cuma kau yang membuat hati ini nyaman, dan itu satu satunya alasan kenapa saya bertahan hingga detik ini
Aku memang tidak sempurna, dan saya bersyukur memilikimu alasannya ialah engkau melengkapi ketidak sempurnaanku.
Selamat tidur, buat kau yg selalu ada di hatiku, semoga kau jadi mimpi indahku
Doaku pagi ini.Tuhan, limpahkanlah segala kebaikan untuk ku dan jagalah selalu diriku, semoga tetap mengingatmu disetiap waktu. Amin.
Kasih sayang yang positif itu, mampu mendapatkan kenyataan dan kekurangan.
Cinta berharga bukan alasannya ialah kebahagiaan, tetapi alasannya ialah kesetiaan
Kadang, terasa berat beban hati ini, tapi saya tetap mencintaimu, dan akan selalu mencintaimu
100 Caption IG Kata CINTA Romantis Untuk Pacar Kekasih sbuah ungkapan kata sederhana untuk seorang kekasih dalam sebuah gambar yang berisi kata kata sederhana aneka macam macam kata kata mengagumkan lahir dari hati yang nrimo untuk menunjuka perasaan terhadap orang yang kita sayang sebuah Kata Kata Cinta Untuk Kekasih menjadi perwujudan dan ungkapan rasa melaui kata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan