DP BBM Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati

Kata
dp bbm resah duka kecewa
Kata Kata Galau Paling Menyentuh dan Paling Sedih Banget - Selamat datang di blog kami yang selalu menyediakan DP BBM terkeren, dan juga mengajak kalian membahas tema yang menarik. Di mana lagi jikalau bukan di . Apa kabar Sob? Apakah kau sedang galau? Sini, sini Sobat ... Ceritakan apa yang membuatmu memiliki perasaan itu. Karena masalah keluargakah? Karena mencemaskan masa depan? Atau, alasannya kisah cintamu tak berjalan sesuai harapan?

Menurut saya sih yang namanya resah ialah sebuah perasaan yang wajar. Semua orang pasti pernah mengalaminya. Hanya saja, setiap orang punya cara yang berbeda dalam menyikapinya.
Menurut hasil "terawangan" Mbah Google pada beberapa artikel, ada cukup banyak tipe orang dalam menyikapi galau. Namun, hanya 3 tipe inilah yang sering saya jumpai sehari-hari.



1. Penikmat Galau Tipe ini biasanya menikmati kegalauannya dengan mengurung diri. Mendengarkan alunan musik-musik yang sedih. Dan memilih menangis sepuasnya di kamar.
Apa kau termasuk dalam tipe ini Sob? Kalau menurut saya nggak masalah kok. Tidak semua orang memiliki kekuatan mental yang sama. Dan, bukan perkara yang mudah memang menghadapi banyak masalah dalam hidup. Tak perlu dipaksa. Toh, menangis dan bersedih itu gratis dan tak merugikan orang lain.

Asal, beri batas waktu. Misalnya seminggu. Tak bisa selamanya kau menyerupai ini. Ada saatnya di mana kau harus berdiri dan maju ke depan. Apapun yang terjadi!

2. Caper (Cari Perhatian) Ada juga yang jikalau lagi resah semua sosial media yang dimiliki isinya curhaaat semua. Mulai dari Facebook, Twitter, BBM, Path, Instagram, dan lain sebagainya. Seolah beliau ingin seluruh dunia tahu apa yang dirasakannya.
Atau, curhat kemana-mana. Semua temennya dihubungin, bahkan disamperin cuma buat diceritain segala macam persoalannya. Lebih parahnya lagi jikalau hingga semua orang yang kita temui hari itu kita curhatin. Sampai-sampai pengemis pun dicurhatin.
Pengemis: Mas / Mbak, kasihani saya. Saya sudah tiga hari nggak makan.
Kamu: Saya juga orang tak mampu. Sudah tiga bulan saya nggak bisa move on.
Aneh kan?

Nggak masalah sih Sob jikalau kau pengin diperhatiin. Itu hak kamu. Tetapi ingat! Jangan berlebihan. Secukupnya saja. Jangan tiap kau galau, kau umbar-umbar di sosmed. Atau curhat ke sana ke mari. Kan kasihan teman-temanmu, setiap hari berandanya penuh dengan curhatanmu. Tiap detik telinganya panas mendengar keluh kesahmu.

Padahal, selama kita hidup kita tak akan pernah lepas dari yang namanya masalah. Begitu pun mereka. Siapa tahu masalah yang mereka hadapi justru lebih berat dari yang kita alami. Siapa tahu, rahasia kita ditertawakan alasannya tak setegar mereka. Atau, malah sebaliknya, curhatan kita menambah beban pikikiran mereka.

3. Pencari Pelarian Kalau lagi galau, ada juga yang larinya nge-game sepuasnya. Sampai lupa makan, susah tidur, dan malas mandi. Ada juga yang makan atau ngemil sepuasnya. Shopping, traveling, atau melaksanakan apapun yang mereka senangi.

Ini pun boleh-boleh saja. Toh setiap orang berhak menerima kebahagiaan. So, selama itu bisa membuatmu bahagia, lakukan saja. Namun, tetap batasi diri. Jangan hingga kesenangan sesaat kita itu ialah perusak masa depan kita sendiri.

Kata
kata kata resah paling menyentuh

Kata kata resah paling sedih

  • Kamu itu menyerupai hujan, turun dan reda tak beraturan, sedangkan saya menyerupai tanaman yang setia menunggumu turun
  • Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan bisa untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Itulah tadi pembahasan kita perihal galau. See you next post. Terima kasih telah berkunjung. Semoga ada manfaatnya. Jangan bosan-bosan ya, mampir lagi ke blog kami ...
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

DP BBM Terbaru Bulan Januari 2017 (Full Unduh Animasi Gif)